Aplikasi Mengedit Foto Terbaik untuk saat ini

Aplikasi edit foto terbaik untuk saat ini




- Lightroom mobile


 

Adobe Lightroom adalah keluarga dari organisasi gambar dan perangkat lunak manipulasi gambar yang dikembangkan oleh Adobe Systems untuk Windows dan macOS. Ini memungkinkan melihat, mengatur dan mengedit banyak gambar digita

Terdapat fitur setting filter cahaya foto dan terdapat berbagai macam preset yang dapat digunakan.

- Kujicam




Kuji Cam adalah alat edit foto multifungsi yang mudah digunakan dan cukup teknis untuk memuaskan keperluan filter dan efek foto tanpa (lagi) memakai aplikasi edit foto pihak ketiga.

Otak-atik foto dari ponsel, lalu modifikasi sesuai selera sendiri dari panel utama Kuji Cam. Dari tempat serupa, Anda juga bisa melihat dengan persis cara setiap filter mengubah suatu foto. Anda bisa menelusuri filter yang tersedia sekaligus beralih-alih parameter filter untuk mengganti intensitas foto sesuai keinginan.

Tidak dapat mengatur cahaya foto tetapi foto yang dihasilkan sangat bagus , Kujicam terkenal dikarenakan dapat mengasilkan foto retro/ vitange seperti foto lama.

- Glitch




Glitch adalah editor foto 'berbeda' yang dapat menambahkan banyak efek seru dan aneh pada foto. Totalnya, ada puluhan efek yang bisa ditambahkan untuk mengubah tampilan foto secara drastis.

Untuk menambahkan efek, cukup pilih efek yang Anda mau di kolom kiri, lalu ikuti petunjuk yang muncul di layar. Biasanya, hanya perlu satu gesekan jari. Jika Anda tidak puas dengan efek yang telah diterapkan, cukup tekan tombol 'kembali' di perangkat untuk membatalkan perubahan.

Apk edit foto yang dapat memberikan kesan aesthetic 3D di dalam pilihan filter filternya.

- Vsco




VSCO adalah aplikasi mobile fotografi untuk perangkat iOS dan Android yang dibuat oleh Perusahaan Pasokan Visual perusahaan Amerika.

VSCO Merupakan Apk yang paling banyak penggunanya untuk saat ini dikarena Vsco sendiri memiliki filter filter film yang unik.

- Afterlight




Afterlight adalah aplikasi editing gambar yang sempurna untuk pengeditan cepat dan desain sederhana hasilnya kuat dan tajam akan memberikan tampilan sesuai keinginan.

Apk yang sangat bagus terutama di filternya yang terdapat flare flare pilihan yang dapat disesuaikan kepada foto.

- PicsArt




PicsArt - Estudio peralatan edisi multimedia terima kasih di mana kita akan bisa memodifikasi poto kita dengan berbagai cara yang berbeda: menerapkan topeng, membuat kolase, membuat bingkai dan tepian, menambahkan stiker, menulis bagian teks, memutar gambar, mengatur warna dan lebih banyak lagi.

Efek magic layak mendapatkan sebutan yang khusus di mana kita akan bisa membuat sesuatu dengan hanya menyentuh, sangat mirip dengan filter pada Instagram. Kita akan mempunyai pilihan yang berbeda yang akan mengijinkan kita membuat impresi yang benar benar berbeda kepada poto kita dalam waktu beberapa menit. (Komik, neon, kertas, kertas tua, krim, Popart 2, pelembutan tak-fokus

Poto yang kita edit pada Picsart akan bisa di bagi secara langsung lewat berbagai macam jaringan sosial yang berbeda seperti Facebook, Twitter, Flickr, Picasa, Dropbox,Fouresquare atau Tumblr. Kesemua yang kita butuhkan akan terdaftar pada halaman tersebut.

Apk yang juga sangat banyak penggunanya di karenak Apk ini memliki fitur paling lengkap , di Apk ini kita dapat merekayasa foto.

- Snapseed




Snapseed adalah editor gambar untuk menggunakan puluhan efek menarik pada foto favorit dari layar perangkat Android, hanya dengan beberapa gesekan jari.

Program ini sangat mudah digunakan. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan yaitu memilih jenis efek yang ingin Anda terapkan melalui bilah alat di sebelah kiri. Setelah berada di editor untuk efek itu, Anda cukup menyesuaikan sampai mendapatkan hasilnya. Anda bahkan dapat melihat efek yang Anda terapkan secara tempo real.

Efek Hitam dan Putih, Sepia, tambahan visual yang berbeda, Kecerahan, Saturasi, berbagai jenis batasan, ketajaman, kekaburan - ada puluhan efek untuk mengedit gambar Anda dengan sentuhan khusus.
Setelah selesai mengedit foto,

0 Response to "Aplikasi Mengedit Foto Terbaik untuk saat ini "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel