7 Smartphone dengan Kamera Terbaik untuk Budget di Bawah 3 Jutaan 2018

1.  Xiaomi MI A1

Xiaomi MI A1
Xiaomi Mi A1 adalah mengusung Dual kamera utama beresolusi 12 MP (f/2.2, 26mm) dan 12 MP (f/2.6, 50mm). Kamera tersebut mampu merekam video resolusi full hd 2160p@30fps, 720p@120fps dan dilengkapi LED-Flash yang bisa digunakan untuk membantu kameranya melakukan pengambilan gambar atau video di tempat minim cahaya atau di tempat yang gelap.

Fitur lainnya yang juga ditambahkan agar lebih memaksimalkan fungsi kamera tersebut yakni 2x optical zoom, phase detection autofocus, Geo-tagging, sentuh fokus, deteksi wajah, panorama, HDR. Sedangkan untuk kamera selfie atau depan, hanya mengusung sebuah kamera standar beresolusi 5 megapiksel saja.

2. Sony Xperia  XA1

Sony Xperia  XA1
Sony selalu membekali perangkat mereka dengan kamera beresolusi tinggi. Hal ini kembali lagi dibuktikan dengan melengkapi Xperia XA1 dengan kamera utama beresolusi 23 MP. Kamera tersebut berbekal apreture f/2.0, 24mm, 1/2.3" lengkap dengan fitur phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, sentuh fokus, deteksi wajah/senyum, panorama, HDR. Kemampuannya dalam merekam video juga tidak kalah baik, yakni mampu merekam hingga full hd 1080p@30fps dan terdapat pilihan HDR serta slowmotion recording.

Sedangkan bagi para penyuka foto selfie, Sony Xperia XA1 dibekali kamera beresolusi 8 MP dengan lensa bukaan f/2.0, 23mm, 1/4" lengkap dengan fitur autofocus yang mampu memberikan hasil jepretan bening dengan efek Bokeh. Namun sayangnya, tidak ada lampu kilatan LED yang bisa membantu penggunany a dalam proses pengambilan gambar / video di tempat gelap. Sejumlah fitur seperti Face Beauty, OIS Sensor serta kamera wide angle juga dapat digunakan pada perangkat terbaru sony ini.

3. Samsung S7 Edge

Samsung S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge hadir dengan kamera lebih andal, mengusung sensor 12MP dengan piksel lebih besar. Ia juga sibekali fitur phase detection autofocus , fitur OIS dan LED Flash. Sementara kamera depan mengusung sensor 5MP.

4. Oppo F3 Plus 

Oppo F3 Plus
Oppo F3 Plus memiliki resolusi 16MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash.Dengan kemampuan kamera ini jelas terlihat jika Oppo F3 plus , smartphone selfie terbaik berkat kamera depan 20MP + 8 MP lengkap dengan LED flash.

5. Asus Zenfone 4 Max Pro

Asus Zenfone 4 Max Pro
Zenfone 4 Max Pro dengan kamera utama 16 MP yang didampingi kamera beresolusi 5 MP berfungsi sebagai wide angle lens yang memungkinkan pengguna membidik gambar dengan sudut pandang hingga 120 derajat. Sementara kamera depan juga dibekali kemampuan yang sama, yakni beresolusi 16 MP.

Teknologi yang tertanam pada kamera di antaranya teknologi Pixel Master, yakni dengan berbagai mode kamera, seperti auto, pro, beauty, super resolution, panorama dan lainnya.

6. Oneplus 5

Oneplus 5
Kamera di smartphone OnePlus 5 sendiri juga cukup mumpuni dalam menawarkan dua kamera belakang. Telah ditanamkan dua lensa kamera masing-masing beresolusi 20 MP pada kamera utama dan 16 MP. Kamera utama di dukung dengan fitur Dual LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus, Sensor OIS hingga Sensor EIS dengan pemotretan kamera berkualitas tinggi yang cukup jernih dan bahkan tidak kabur. Selain itu kamera belakang ganda OnePlus 5 juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau 2160p @ 30fps dengan gemilang didukung Slow Motion Video.

7. Vivo v5 Plus

Vivo v5 Plus

Vivo V5 Plus pada sektor kamera depan mempunyai kelebihan tersendiri yaitu didukungan kamera depan ganda berukuran 20 MP dan 8 MP. Adanya dua kamera ini tentu akan menjadi pembeda dengan model Vivo V5 yang hanya sekadar menyematkan kamera depan tunggal 20 MP saja. Selain itu, kamera tersebut juga didukung lampu flash khusus untuk foto selfie yang dinamakan "Selfie Softlight". Adanya lampu flash pada Vivo V5 Plus ini mampu menghasilkan foto selfie terbaik layaknya efek pencahayaan dari studio foto profesional.

0 Response to "7 Smartphone dengan Kamera Terbaik untuk Budget di Bawah 3 Jutaan 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel